top of page

Latest Updates

Search
Writer's pictureinfokomcsr

DUKA SULAWESI DUKA KITA


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Keluarga besar GKM CSR FTUH turut berduka atas terjadinya musibah gempa bumi dan tsunami yang menimpa saudara kita di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah. Gempa yang terjadi pada hari Jum'at, tanggal 28 September 2018 dengan kekuatan 7,7 SR telah memakan korban sebanyak 300 orang dan masih banyak lagi warga yang masih dalam proses evakuasi. Mari kita doakan saudara kita agar dapat tabah dan sabar menerima cobaan yang diberikan Allah SWT. Aamiin ya rabbal aalamiin.

Salurkan donasi anda untuk membantu saudara kita yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami di Donggala dan Palu ke : No Rek : ‭0449350273‬ (BNI) A.N : Adhillathin Istiqomah

Karena sekecil apapun bantuan kita akan sangat membantu saudara kita yang sedang membutuhkan. Donasi yang berupa barang dapat di bawa di perumahan teknik blok E25(Belakang kampus teknik unhas gowa) atau dapat menghubungi contact person: Athin (‭085343602433‬) Zulfikar (‭085396475184‬) Untuk diambil di lokasi donatur. Atas bantuan teman-teman, kami ucapkan terima kasih. Semoga kebaikan yang teman-teman lakukan dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


1 view0 comments

Recent Posts

See All

Comments


We Need Your Support Today!

Donate
bottom of page