top of page

Latest Updates

Search
Writer's pictureinfokomcsr

CSR FT-UH Peduli Bersama KPAJ

Campus Social Responsibity bersama

Komunitas Pencinta Anak Jalanan

(CSR FT-UH _ KPAJ)


Pengurus CSR berkolaborasi dengan KPAJ memberikan beberapa games kepada anak jalanan yang bergabung dalam komunitas tersebut. Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama kalinya yang dilakukan oleh Pengurus.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya Kami ucapkan atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk ‘merasakan’ apa yang dirasakan oleh adik-adik kita hari ini. Canda, tawa, gembira, dan riang mereka merupakan salah satu kepuasan bagi’’, kata Ketua Umum CSR, Suardi Hasjum.

Kegiatan ini berlangsung kira-kira kurang lebih 3 jam. Dimulai pukul 09.45 – 11.32 Wita di depan Gedung Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin.


Ketua Umum CSR, Suardi Hasjum menambahkan “Berikan kami ruang untuk memberikan apa yang bisa kami berikan untuk adik-adik. Insya Allah CSR akan berbuat banyak untuk menyelesaikan masalah yang ada sesuai dengan keilmuan rekan-rekan pengurus yang bergabung dalam organisasi social ini. Salam Kesejahteraan, itu adalah slogan Kami.

 Pengurus KPAJ mengatakan subhanallah, sangat luar biasa cita-cita dan harapan CSR untuk adik-adik. Kami menantang CSR untuk memberikan saran tentang suatu produk yang bisa dihasilkan oleh tangan-tangan adik-adik agar mereka lebih kreatif dan tidak lagi turun ke jalanan.


Ketua CSR dan Pengurus KPAJ banyak bercerita tentang bagaimana pengabdian social kedepan dapat digalakkan untuk mewujudkan kesejahteraan.


2 views0 comments

Recent Posts

See All

Comentarios


We Need Your Support Today!

Donate
bottom of page