top of page

Latest Updates

Search
Writer's pictureinfokomcsr

NATCom 1.0

Updated: Oct 21, 2018


National Appropriate Technology Competition adalah lomba teknologi tepat guna untuk seluruh mahasiswa se-Indonesia yang diadakan oleh Gugus Kerja Mahasiswa Campus Social Responsibility Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin


Untuk mengenal lebih lanjut tentang NATCom 1.0



Kegiatan NATCom 1.0 berlangsung selama 4 hari dengan beberapa rangkaian kegiatan.

Pada hari pertama semua peserta tiba di Makassar dan kegiatan Technical Meeting ditujukan kepada para peserta. Pada hari ke-2 acara dibuka secara resmi oleh Dekan FT-UH di Lecture Theater 2, Gedung CSA FT-UH, yang dihadiri oleh Pembina CSR FT-UH, Dosen-dosen FT-UH, mahasiswa, dan para peserta lomba. Acara pembukaan dirangkaikan dengan acara Seminar Nasional yang bertemakan "Pemanfaatan Potensi Lokal Dalam Kesejahteraan Masyarakat".



Pada hari ke-3 para peserta lomba melakukan presentasi di depan para juri yang merupakan Dosen-dosen Universitas Hasanuddin dari berbagai jurusan.

Presentasi dilaksanakan di Gedung Classroom, FT-UH Gowa pada tanggal 19 April 2017



Setelah melalui berbagai macam penilaian, pengumuman pemenang diumumkan pada acara penutupan di Rumah Jabatan Walikota pada pukul 19.00 WITA. Pemenang pertama diraih oleh tim dari Universitas Brawijaya, Juara 2 diraih oleh STEM AKAMIGAS dan Juara 3 diraih oleh UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.



Acara Closing Ceremony dirangkaikan dengan acara Anniversary pertama GKM CSR FT-UH yang dirangkaikan dengan pemotongan kue dan sedikit pesan dan kesan dari para peserta lomba NATCom 1.0



Untuk segala pihak yang telah berpartisipasi kami ucapkan terima kasih untuk semua waktu dan usaha yang kalian kerahkan. Sampai jumpa di NATCom selanjutnya !


7 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


We Need Your Support Today!

Donate
bottom of page